Sabtu, 23 Maret 2013

FATIN SHIDQIA LUBIS X FACTOR INDONESIA

Fatin Shidqia Lubis sebuah nama yang telah menjadi fenomenal buat pemirsa x factor indonesia. suaranya yang khas bikin seorang ahmad dhani dan sebagian dewan juri yang lain mengacungi jempol khusus untuk gadis belia ini. Bukan sekedar itu, video ketika ikut audisi dengan menyanyikan lagu Bruno Mars yang berjudul “grenade” telah mendapatkan apresiasi dari pencipta dan penyanyi lagu aslinya. Dengan mengejutkan video audisi tersebut masuk dalam website resmi bruno mars. oleh dikarenakan itu, nama fatin sidqia semakin membahana di jagad hiburan indonesia.
Tentang profil Fatin Shidqia Lubis
Siapakah Fatin Shidqia Lubis ini? pertanyaan itu yang seringkali menjadi uneg-uneg para pemirsa x factor Indonesia. Kesan pertama ketika melihat Fatin adalah keimutan dan suara khas yang serak
Nama lengkap fatin adalah Shidqia Lubis . Fatin sendiri adalah nama panggilan dari gadis yang bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis. Lubis adalah nama marga dari ayahnya yang keturunan batak. Usianya yang adalah 16 th., Fatin saat ini tetap menyandang status pelajar di sman 97 jakarta selatan. Gadis ini mempunyai hobby menyanyi ( musik ) sejak kecil. sebagai seorang yang mempunyai hoby menyanyi, Fatin juga mempunyai aktivitas ngeband berbarengan temannya. Sosok yang pemalu, polos, dan lucu ini nyatanya mempunyai rutinitas tidur. Maka tidak jarang abg cantik ini kerap tiduran didalam kelas waktu kelas kosong. apalagi untuk memfasilitasi kebiasaannya ini, Fatin kerap membawa bantal ke sekolahnya.
Fatin Shidqia Lubis yang imut ini dibalik sehari-harinya yang tidak jauh lain dengan anak muda seusianya, fatin tenyata mempunyai nada yang spektakuler. suaranya yang khas dapat menghipnotis pendengar. Waktu tampak di audisi lalu fatin pernah jadi rebutan pada rossa dengan ahmad dhani. tetapi fatin memilih Rossa dikarenakan takut dengan sosok Ahmad Dhani.
Beberapa lagu yang telah di nyanyikan Fatin Shidqia Lubis X factor indonesia adalah, Grenade (Bruno Mars), Girl On FIre (Alicia Keys), Don't Speak (No Doubt), Diamond (Rihana), Rumor Has It (Adelle), Pudar (Rosa), PUMPED UP KICKS (Foster The People)  dll

Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis x factor Indonesia
Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar